Thursday 19 March 2015

Mencari Flounder


Ariel mendapat buku baru dari temannya, ia pun asik membacanya. Karena keasyikan, ia mengabaikan hal-hal disekitarnya. Saat Flounder datang meminta tolong, ia juga mengabaikannya. Karena kesal, Flounder menangis dan kabur dari rumah. Ia terus berenang dan saat sadar, ia tersasar.

Setelah beberapa jam, Ariel berhenti membaca. Sudah malam hari dan ia memanggil Flounder untuk makan. Tapi tidak ada jawaban. Ia memanggilnya lagi beberapa kali dan tetap tidak ada jawaban. Ariel pun mencari-cari di sekeliling rumah. Setelah mencari beberapa lama, Flounder tetap tidak ditemukan.

Ariel pun keluar rumah dan mencari cari di balik bebatuan. Ia juga bertanya kepada beberapa orang yang ia lihat. Ada yang melihatnya berenang lurus sambil menangis. Ariel pun berterimakasih dan terus mencari sampai bagian laut yang dalam dan gelap.  Ia pun mendengar ada suara-suara. Terus berenang, ia sesekali memanggil Flounder.

Flounder tiba-tiba muncul. Ia memeluk Ariel sambil menangis. Ariel meminta maaf karena telah mengabaikannya. Mereka pun berenang ke rumah untuk makan bersama.

No comments:

Post a Comment